Home » » Tips-tips Penghilang Bau Mulut Yang Mengganggu

Tips-tips Penghilang Bau Mulut Yang Mengganggu



Apakah Anda pernah merasa bahwa mulut Anda bau ketika Anda berbicara dengan seseorang, Ladies? Jika iya, Anda pasti merasa sangat malu pada saat itu, lebih-lebih jika lawan bicara Anda tersebut adalah orang yang Anda sukai atau klien yang sangat penting untuk perusahaan Anda.
Bau mulut memang merupakan permasalahan yang sangat mengganggu bagi banyak orang, termasuk Anda sendiri pastinya. Bau mulut ini muncul karena adanya bakteri-bakteri dalam mulut Anda. Bakteri-bakteri ini bisa ada di sana karena adanya sisa makanan dalam mulut Anda dan jarangnya Anda membersihkan mulut Anda.
Untuk menghindari munculnya bau yang tidak enak pada mulut Anda, seperti yang dijelaskan dalam laman wikihow.com, terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Tips-tips tersebut meliputi
- Berkumurlah paling tidak sehari sekali
- Sikatlah gigi Anda paling tidak 2 kali sehari
- Minumlah air sebanyak 6 sampai 8 kali setiap harinya
- Gantilah sikat gigi Anda paling tidak 6 bulan sekali atau pada saat sikat gigi Anda tersebut mulai tidak enak dipakai
- Berkumurlah setelah mnyikat gigi
- Kunyahlah permen karet setelah Anda memakan makanan yang mengandung bawang dan bawang Bombay
Tips-tips ini telah terbukti efektif untuk menghalau mulut Anda yang bau. Jadi, Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan tips-tips yang telah diebutkan tersebut secara teratur. Setelah itu, Anda bisa mengucapkan bye bye bau mulut.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nicodemus Teknik Informatika Pontianak (belajar Ngeblog) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger